ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Liputan6.com, Tangerang - Universitas Mercu Buana (UMB) sukses meraih tujuh penghargaan bergengsi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III dalam acara Rakorda LLDIKTI III. Apresiasi itu diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., di Tangerang, Banten, Kamis (1/2/2024).

Universitas Mercu Buana merupakah perguruan tinggi yang telah memiliki Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan terpilih sebagai universitas yang didorong untuk menjadi World a Class University oleh LLDIKTI III.

Dalam sambuta...

Read More...




REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Universitas Mercu Buana (UMB) sukses meraih tujuh penghargaan bergengsi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III dalam acara Rakorda LLDIKTI III pada Kamis (02/02). Apresiasi itu diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI 3, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., di Tangerang, Banten.

Universitas Mercu Buana merupakah perguruan tinggi yang telah memiliki Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan terpilih sebagai universitas yang didorong untuk menjadi World a Class University oleh LLDIKTI II.

Dalam sambutann...

Read More...



Tangerang, Jurnas.com- Universitas Mercu Buana (UMB) sukses meraih tujuh penghargaan bergengsi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III dalam acara Rakorda LLDIKTI III pada Kamis (02/02). Apresiasi itu diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI 3, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., di Tangerang, Banten.

Universitas Mercu Buana merupakah perguruan tinggi yang telah memiliki Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan terpilih sebagai universitas yang didorong untuk menjadi World a Class University oleh LLDIKTI II. Dalam sambutannya K...

Read More...




Biro Karir, Hubungan dan Penelusuran Alumni Universitas Mercu Buana (UMB) menyelenggarakan Kegiatan Pembekalan Program MSIB Batch 6 dan Penggunaan Aplikasi IIS-MBKM Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024 di Aula Gedung Rektorat UMB, (30/1).

Dihadiri oleh Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.Ds. Cs, Koordinator Perguruan Tinggi Program Magang MSIB Kampus Merdeka, Rizky Dinata, S.Ds.,M.Ds, Kepala Bagian Pelatihan Biro Karir, Hubungan dan Penelusuran Alumni UMB, Dian Eira Vitrika, S.Kom., Kepala Bagian Kurikulum & MBKM Universitas, Muthia Rahayu, M.Ik...

Read More...



Ribuan Siswa SMA dan SMK Hadiri Open House di UMB

   740    3 min

Universitas Mercu Buana (UMB) membuka pintu lebar-lebar dalam acara Open House 2024 dengan tema “Muda Kreatif, Masa Depan Cerah”, menyambut siswa-siswi SMA dan SMK sederajat untuk menjelajahi ragam program pendidikan unggulan serta fasilitas modern yang ditawarkan oleh UMB.

Acara Open House berlangsung di Aula Rektorat UMB, Meruya - Jakarta Barat pada 16-19 Januari 2024 yang dihadiri oleh 2.138 siswa – siswi SMA dan SMK. Hari pertama sekolah yang hadir yaitu : SMAN 3 Tangerang, SMA Cinta Kasih Tzu Chi, SMA Providentia, MAN 10 Jakarta, SMAN 32 Jakarta, SMKN 2 Tangerang Selatan, SMAN 8 Tang...

Read More...




Program Studi (Prodi) S1 Akuntansi mengadakan acara Kuliah Tamu Peminatan Audit dengan tema "Mengenal Audit Forensik" yang diselenggarakan secara daring melalui Zoom pada 17 Januari 2024.

Acara kuliah tamu tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Ristek, Dr. Erna Setiany, SE, M.Si.

Dalam sambutannya, Erna menyampaikan bahwa Prodi Akuntansi mencari narasumber yang terbaik untuk bisa berbagi ilmu terutama dari sisi praktisi karena kita tentu tidak ingin mahasiswa kita hanya mendapatkan informasi dari dosen - dosen yang sifatnya teori saja, kita berharap mahasiswa kita te...

Read More...



Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) sukses menggelar pameran karya mahasiswa yang diberi nama Pameran MANDI IDE #4 dengan tema“Diversity N Art” pada 12 -13 Januari 2024 di Neha hub Café, Cilandak – Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Pembelajaran dan Ristek, Dr. Erna Setiany dan dihadiri oleh Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.Ds, Cs Kepala Biro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, S.Sos, M.Ikom, Dekan Fakultas Desain dan Seni Kreatif, Dr. Agus Budi Setyawan, S.Ds, M.Sn, Kaprodi Desain Produk, Junaidi Salam, S.Ds, M.Ds,...

Read More...