ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) mengapresiasi upaya PWI Jaya untuk turun secara langsung ke kampus menularkan kemampuan storytelling yang menjadi kebutuhan praktisi untuk bersaing di dalam industri komunikasi.

Hal tersebut disampaikan dalam diskusi bertajuk “Berbagi Tips Menulis Storytelling di Media” yang merupakan rangkaian penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2023 a.ias MHT Awards 2023. Penghargaan yang digelar setiap tahun oleh PWI Jaya merupakan puncak karya jurnalistik profesional dan kampus.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Dwi Wulandari (Editor Majalah MIX), Du...

Read More...




JAKARTA, AKURATNEWS – Universitas Mercu Buana (UMB) memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya atas usahanya dalam menyebarkan kemampuan storytelling kepada mahasiswa.

Hal ini menjadi fokus dalam diskusi yang diadakan dalam rangka penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2023. Diskusi ini menghadirkan sejumlah narasumber dari industri komunikasi dan pendidikan.

Dalam diskusi berjudul ‘Berbagi Tips Menulis Storytelling di Media’, peserta mendapatkan wawasan tentang pentingnya keterampilan storytelling dalam dunia komunikasi. Diskusi ini juga menjadi ajang bagi...

Read More...



Jakarta – Universitas Mercu Buana mengapresiasi upaya PWI Jaya untuk turun secara langsung ke kampus menularkan kemampuan storytelling yang menjadi kebutuhan praktisi untuk bersaing di dalam industri komunikasi.

Hal tersebut disampaikan dalam diskusi bertajuk “Berbagi Tips Menulis Storytelling di Media” yang merupakan rangkaian penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2023. Penghargaan yang digelar setiap tahun oleh PWI Jaya merupakan puncak karya jurnalistik profesional dan kampus.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Dwi Wulandari (Editor Majalah MIX), Dudi Iman Hartono (Dosen Ilmu Ko...

Read More...




Pada diskusi kali ini, tiga pembicara dihadirkan. Ketiganya adalah Dwi Wulandari (Editor Majalah MIX Marketing Communication), Dudi Iman Hartono (Dosen Ilmu Komunikasi UMB), dan Algooth Putranto (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya).

Dituturkan Dr. Ariani Kusumo Wardhani, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Universitas Mercu Buana (UMB), “Diskusi hari ini merupakan peluang berharga untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan kreativitas dalam menggunakan storytelling sebagai alat untuk menyampaikan pesan dengan lebih efektif.”

Menurutnya, storytelling dalam kont...

Read More...



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) mengungkapkan apresiasinya terhadap langkah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya yang turun langsung ke kampus untuk menyebarkan keterampilan storytelling kepada mahasiswa. Keterampilan ini dianggap penting bagi para praktisi komunikasi dalam menghadapi persaingan di industri.

Acara berjudul "Berbagi Tips Menulis Storytelling di Media" diadakan sebagai bagian dari rangkaian penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2023, yang merupakan upaya tahunan PWI Jaya untuk menghargai prestasi jurnalistik profesional dan kampus. Diskusi te...

Read More...




JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Universitas Mercu Buana mengapresiasi upaya PWI Jaya untuk turun secara langsung ke kampus menularkan kemampuan storytelling yang menjadi kebutuhan praktisi untuk bersaing di dalam industri komunikasi.

Hal tersebut disampaikan dalam diskusi bertajuk “Berbagi Tips Menulis Storytelling di Media” yang merupakan rangkaian penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2023. Penghargaan yang digelar setiap tahun oleh PWI Jaya merupakan puncak karya jurnalistik profesional dan kampus.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Dwi Wulandari (Editor Majalah MIX), Dudi Iman Hart...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Mercu Buana mengapresiasi upaya PWI Jaya untuk turun secara langsung ke kampus menularkan kemampuan storytelling yang menjadi kebutuhan praktisi untuk bersaing di dalam industri komunikasi. Hal itu disampaikan dalam diskusi bertajuk “Berbagi Tips Menulis Storytelling di Media” yang merupakan rangkaian penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin Award 2023.

Penghargaan yang digelar setiap tahun oleh PWI Jaya merupakan puncak karya jurnalistik profesional dan kampus. "Diskusi hari ini merupakan peluang berharga untuk berbagi pengetahuan, pengalaman,...

Read More...