ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

MDNtimes.id - Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan acara puncak Dies Natalis yang ke-16, di lantai dua Gedung Multimedia, (18/11/2022).

Menurut Dekan Fakultas Psikologi UMB, Dr. Setiawati Intan Savitri, M.Si. Dies Natalis merupakan salah satu sarana untuk memberikan apresiasi kepada dosen dan mahasiswa serta memperkuat jalinan kerjasama dengan para mitra.

“Psikologi adalah salah satu Fakultas yang paling muda, berdiri di Universitas Mercu Buana sejak tahun 2006. Kami beserta seluruh jajaran menganggap bahwa perlu untuk melaksanakan Dies Natalis secara luas supaya k...

Read More...




Lebih Dekat Dengan Penelitian Kualitatif

   981    2 min

Dalam rangka menambah wawasan dosen dan mahasiswa terkait Penelitian Kualitatif maka Program Doktor Manajemen dan Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mercu Buana pada hari Selasa tanggal 22 November 2022 melaksanakan kuliah Tamu dengan judul “Lebih dekat dengan penelitian kualitatif”.

Pembicara dalam kuliah tamu ini adalah Guru Besar FEB Universitas Brawijaya, Prof Eko Ganis Sukoharsono PhD . Kuliah tamu yang dihadiri oleh 262 orang dibuka oleh Dekan FEB Universitas Mercu Buana, Ibu Dr Erna Sofriana Imaningsih, M.Si.

Dalam pidato pembukaan disamp...

Read More...



Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana mengadakan acara puncak Dies Natalis yang ke-16 pada 18 November 2022 di Gedung Multimedia Lantai 2. Tamu yang hadir dalam acara ini yaitu : Kasat Tendik Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik Jakarta Barat, Lidia Refiliawati, Kepala Puskesmas Kelurahan Meruya Selatan, Drg. Yennifri, Kepala Sekolah SDI Abu Hurairah Assunah, Hendro Prasetyo, SE, M.Si, Kepala Sekolah TK Abu Hurairah Assunah, Nyemas Rubi, S.Psi, Unit Informasi Layanan Sosial Meruya, Eryanti dan Kepala Sekolah Janji Baik, Nurul Jova Oktaviansyah, S.Pd, M.Kessos.

Ketua Pelaksana Dies N...

Read More...




Dekan Fakultas Desain dan Seni Kreatif (FDSK) Universitas Mercu Buana, Dr. Agus Budi Setiawan melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama dengan Direktur Arthland Indonesia, Sihaan Fernandes pada 15 November 2022 di Ruang Prof. Harun Zein UMB.

Artland berdiri sejak 2008 dan berkembang di tahun 2010 dengan menyediakan satu demi satu produk yang dibutuhkan dengan misi dan visi yang memberikan pelayanan ramah bagi pelanggan setia, menyediakan ruang di setiap store yang ada sebagai tempat untuk mencurahkan segala kreatifitas dari mulai pemula sampai seorang professional sekalipun.

Dal...

Read More...



VIVA Edukasi – Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University, Senin (31/10).

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika UMB, terutama peningkatan kualitas dosen dengan mendorong jenjang studi dan kepangkatan akademik yang le...

Read More...




Jakarta, Jurnas.com- Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh...

Read More...



MDNtimes.id - Dalam rangka mewujudkan target menjadi World Class University, Universitas Mercu Buana (UMB) melakukan diskusi dengan mengundang seluruh guru besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB.

Diskusi tersebut dipimpin langsung Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika UMB, terutama peningkatan kualitas dosen dengan mendorong jenjang...

Read More...