ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Talkshow Public Speaking and News Anchor Competition merupakan event dari mata kuliah Event Manajemen, Fakultas Ilmu Komunikasi. Talkshow ini diselenggarakan oleh event organizer Nawasena, yang dibentuk dari sekelompok mahasiswa mata kuliah Event Manajemen.

“Nawasena diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti Masa Depan Yang Cerah”. Ungkap Ade Irma Suryani selaku ketua pelaksana.

Talkshow ini bertempat di Aula Rektorat Universitas Mercu Buana dengan mengundang dua narasumber yaitu Joy Astro, Senior News Anchor & News Producer Liputan 6 SCTV dan Irene Indri Alvina, Top 10 Mrs Worldwide...

Read More...




Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengadakan acara secara offline di Auditorium Prof. Harun Zein UMB (Universitas Mercu Buana) yang diikuti oleh Kaprodi, Dekan serta dosen-dosen UMB secara online / daring melalui Zoom Meeting (13/12).

Acara dibuka oleh Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah M.Eng sekaligus membuka acara dengan judul “Sosialisasi Kegiatan Di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Mercu Buana Tahun Akademik 2022/2023”.

“Kabar gembira di dapatkan sekitar dua minggu lalu karena kita mendapatkan undangan dari Direktorat...

Read More...



JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan bahwa keterampilan digital dan bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata. Terlebih industri pariwisata global saat ini berada di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity).

Menurut Menparekraf Sandiaga, pihaknya tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi juga membutuhkan untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan menciptakan lapangan kerja yang layak, sekaligus menjaga lingkungan.

"Untuk itu pe...

Read More...




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini.

Demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana pada Selasa lalu.

“Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan...

Read More...



Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini. Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia di kampus Universitas Mercu Buana pada Selasa (6/12).

“Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan menciptakan lapangan kerja yan...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini.

Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di acara Cambridge Talkshow berjudul Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia di Universitas Mercu Buana, Selasa (6/12/2022).

"Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih," kata Sandiaga Uno.

"Kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok ren...

Read More...



JawaPos.com-Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini. Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana.

’’Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan menciptakan lapangan kerja yang...

Read More...