ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu ramai diikuti peserta dari berbagai sekolah.

Puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB, Senin (17/10/2022), dan dihadiri para pemenang lomba, kecuali pemenang dari luar Jakarta.

Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Puncak...

Read More...




Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, berharap agar kemenangan yang diraih...

Read More...



MATAHARITV | Jakarta — Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berhara...

Read More...




Jakarta, Jurnas.com- Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berharap ag...

Read More...



Jakarta – Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berharap agar kemenang...

Read More...




IDXChannel - (Dari Kiri ke Kanan) Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto, Pemimpin Redaksi News MNCTV, Latief Siregar, Wakil Dekan Universitas Mercu Buana, Juwono Tri Atmodjo dan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, Farid Hamid berfoto bersama usai kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

MNC Media kembali menggelar kegiatan Media Literasi di 3 Universitas MNC University, Universitas Esa Unggul dan Universitas Mercu Buana.

Media Literasi yang dilaksanakan ditiga titik ini bertujuan untuk memperingati HUT MNC Media sek...

Read More...



JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 300 mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana antusias mengikuti diskusi Media Literasi dari MNC Media.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT MNC Media sebagai bentuk tanggung jawab sosial MNC Media dalam masyarakat. Menurut Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto melalui kegiatan ini, pihaknya ingin memberikan ilmu kepada mahasiswa terkait sosial media, content creator hingga hoaks.

“Kegiatan Media Literasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT MNC Media (RCTI, MNCTV, GTV) yang kebetulan ulang tahunnya berdekata...

Read More...