ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Universitas Mercu Buana menyelenggarakan seminar bertajuk "Start Your Career Journey in Construction Industry: Building Your Path Unleashing the Potential of the Construction Industry." Kegiatan yang diinisiasi oleh Biro Karir, Hubungan, dan Penelusuran Alumni Universitas Mercu Buana ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai kesempatan berkarir di industri konstruksi. Seminar tersebut diadakan dengan kerjasama PT. ACSET, salah satu perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia (26/6).

"Ini merupakan kesempatan yang berpotensi bagi kalian, para mahasiswa, untuk memanfa...

Read More...




Universitas Mercu Buana (UMB) dan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menjalin kerjasama yang erat dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam sebuah acara seremonial yang berlangsung dengan lancar. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Aisyah Pringsewu, Prof. Dr. Anisa Putri, S.T., M.Sc beserta jajarannya, Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.Ds, CS, Kepala Biro Kerja Sama, Prastika Indriyanti, S.Kom, M. Cc, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Dr. Bambang Jokono...

Read More...



RM.id Rakyat Merdeka - Perjalanan waktu mengajarkan bahwa sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusia (SDM). Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan SDM yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Demikian disampaikan Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof Andi Adriansyah dalam pidatonya di acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023, di ICE BSD, Rabu (21/6). Menurut Andi, pendidikan untuk pembangunan yang be...

Read More...




JAKARTA - Perjalanan waktu mengajarkan bahwa sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya. Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Itulah yang disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana , dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Andi, pendidikan untuk pembangunan yang berkela...

Read More...



POSKOTA.CO – Perjalanan waktu mengajarkan bahwa sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya. Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Itulah yang disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana, dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Andi, pendidikan untuk pembangunan yang berk...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perjalanan waktu mengajarkan bahwa peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya.

Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Prof Andi Adriansyah, Rektor Universitas Mercu Buana, mengatakan hal tersebut dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023, Rabu (21/6/2023).

Menurut Andi, pendidikan untuk pembangunan yang berkel...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Mercu Buana Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Prof. Andi, pendidikan untuk pembangunan yang berkelanjutan (Education for Sustainable Development/ESD) menjadi salah satu tantangan terutama institusi pendidikan tinggi untuk mengh...

Read More...