ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JawaPos.com-Kearifan lokal (local wisdom) menjadi instrumen penting bagi sebuah bangsa bertahan di tengah-tengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif. Kearifan lokal atau local wisdom dalam bentuk nilai-nilai moral, tradisi dan budaya menjadi identitas penting di tengah-tengah pergaulan global. Demikian pesan yang disampaikan Prof. Dr. Andi Andriansyah. M. Eng., Rektor Universias Mercu Buana (UMB) pada Wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII, dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023.

’’Nilai-nilai kearifan lokal atau local wisdom dalam bentuk nilai-nilai moral menjadi instumen pe...

Read More...




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Di tengah isu globalisasi yang masif, local wisdom atau kearifan lokal menjadi instrumen penting bagi sebuah bangsa bertahan di tengah-tengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif.

“Kearifan lokal itu tercermin melalui nilai-nilai moral, tradisi dan budaya. Semua itu menjadi identitas penting di tengah-tengah pergaulan global,” kata Rektor Univeristas Mercu Buana (UMB) Prof. Dr. Andi Andriansyah. M. Eng. dalam pesannya kepada para prosesi wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII, dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023 di Jakarta.

Menurut Andi, lokalita...

Read More...



WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah isu globalisasi yang masif, local wisdom atau kearifan lokal menjadi instrumen penting bagi bangsa untuk tetap bertahan ditengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif.

Kearifan lokal dalam bentuk nilai-nilai moral, tradisi dan budaya menjadi identitas penting ditengah pergaulan global.

Demikian pesan yang disampaikan Prof Dr Andi Andriansyah, Rektor Universias Mercu Buana (UMB), saat Wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII, dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023.

"Nilai-nilai kearifan lokal dalam bentuk nilai-nilai moral menjadi instumen...

Read More...




Jakarta – bedanews.com – Di tengah isu globalisasi yang masif, local wisdom atau kearifan lokal menjadi instrumen penting bagi sebuah bangsa bertahan di tengah-tengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif. Kearifan lokal atau local wisdom dalam bentuk nilai-nilai moral, tradisi dan budaya menjadi identitas penting di tengah-tengah pergaulan global.

Demikian pesan yang disampaikan Prof. Dr. Andi Andriansyah, M.Eng, Rektor Universias Mercu Buana (UMB) pada Wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023, Rabu (21/12).

Nilai-nilai kearifan lokal atau...

Read More...



Jakarta – koranprogresif.co.id – Di tengah isu globalisasi yang masif, local wisdom atau kearifan lokal menjadi instrumen penting bagi sebuah bangsa bertahan di tengah-tengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif. Kearifan lokal atau local wisdom dalam bentuk nilai-nilai moral, tradisi dan budaya menjadi identitas penting di tengah-tengah pergaulan global.

Demikian pesan yang disampaikan Prof. Dr. Andi Andriansyah, M.Eng, Rektor Universias Mercu Buana (UMB) pada Wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023, Rabu (21/12).

Nilai-nilai kearifan lo...

Read More...




JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Di tengah isu globalisasi yang masif, local wisdom atau kearifan lokal menjadi instrumen penting bagi sebuah bangsa bertahan di tengah-tengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif. Kearifan lokal atau local wisdom dalam bentuk nilai-nilai moral, tradisi dan budaya menjadi identitas penting di tengah-tengah pergaulan global. Demikian pesan yang disampaikan Prof. Dr. Andi Andriansyah. M. Eng., Rektor Universias Mercu Buana (UMB) pada Wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII, dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023.

“Nilai-nilai kearifan lokal atau l...

Read More...



JAKARTA, LARAS POST - Di tengah isu globalisasi yang masif, local wisdom atau kearifan lokal menjadi instrumen penting bagi sebuah bangsa bertahan di tengah-tengah masyarakat dunia yang semakin kompetitif. Kearifan lokal atau local wisdom dalam bentuk nilai-nilai moral, tradisi dan budaya menjadi identitas penting di tengah-tengah pergaulan global. Demikian pesan yang disampaikan Prof. Dr. Andi Andriansyah. M. Eng., Rektor Universias Mercu Buana (UMB) pada Wisuda Diploma LII, Sarjana LVI, Magister XLIII, dan Doktor V Tahun Akademik 2022/2023.

Nilai-nilai kearifan lokal atau local wisdom d...

Read More...