ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Liputan6.com, Jakarta Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah.

Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10/2022) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Enam+00:51VIDEO: Nasdem Minta Maaf, Gunakan Lagu .Feast Tanpa Izin Dalam sambutannya Wakil Rektor UMB y...

Read More...




Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah.

Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang d...

Read More...



WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu ramai diikuti peserta dari berbagai sekolah.

Puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB, Senin (17/10/2022), dan dihadiri para pemenang lomba, kecuali pemenang dari luar Jakarta.

Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Puncak...

Read More...




Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, berharap agar kemenangan yang diraih...

Read More...



MATAHARITV | Jakarta — Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berhara...

Read More...




Jakarta, Jurnas.com- Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berharap ag...

Read More...



Jakarta – Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berharap agar kemenang...

Read More...