ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Avesiar – Jakarta

Reputasi baik terus ditampilkan oleh Universitas Mercu Buana di tahun 2023 ini. Kali ini, sebagai perguruan tinggi terkemuka, Universitas Mercu Buana mengumumkan diterimanya Surat Keputusan Guru Besar bidang Ilmu Komunikasi atas nama Prof. Dr. Suraya, M. Si. dan bidang Ilmu Manajemen Prof. Dr. Setyo Rianto, M.M, di kantor LLDIKTI III di Jakarta Timur, Selasa lalu (31/10/2023) lalu.

Guru Besar merupakan pemegang jabatan fungsional akademik tertinggi, dan dapat mengangkat reputasi sebuah perguruan tinggi di mata masyarakat.

Rizky Briandana, M.Comm., Ph.D. (Wakil Rektor...

Read More...




Yogyakarta, Jurnas.com- Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelajutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan program pembangunan berkelanjutan Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023, dengan tema “Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs)” pada...

Read More...



WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini.

Energi dan teknologi berkelanjutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Sebagai komitmen dukungan program pembangunan berkelanjutan, Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023.

Gelaran konferensi bertema Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs) it...

Read More...




JawaPos.com-Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelajutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan program pembangunan berkelanjutan Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023, dengan tema “Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs)” pada pekan lalu...

Read More...



Sleman, IDN Times - Universitas Mercu Buana (UMB) mendukung penerapan energi dan teknologi berkelanjutan. Penerapan tersebut menjadi bagian penting menyikapi isu perubahan iklim saat ini.

"Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelanjutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs)," ujar Ketua Program Studi Magister Tenik Industri UMB, Sawarni Hasibuan, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/11/2023).

  1. Akademisi ambil bagian dukung pembangunan berkelanjutan

Inte...

Read More...




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelajutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan program pembangunan berkelanjutan Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023, dengan tema “Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs)” pa...

Read More...



Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar Kuliah Umum dengan tema “Developing Future-ready Leader Through Strategic Talent Management”. Kegiatan ini merupakan program bulanan perdana setelah Covid -19 yang di ikuti oleh kurang lebih 500 mahasiswa. Bertempat di Aula Rektorat, Universitas Mercu Buana (04/11).

Dekan FEB, Dr. Nurul Hidayah, M.Si, Ak. dalam sambutannya mengatakan kuliah umum ini merupakan syarat akreditasi dan langkah awal yang baik dan berharap dapat menjadi kolaborasi berupa kerja sama dengan Bank Mandiri

Laporan Ketua Program Studi S1 Manaje...

Read More...