ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Perpustakaan Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan webinar yang keempat kalinya pada tahun akademik 2022/2023 secara online melalui Zoom. Kali ini webinar yang diadakan dengan tema “Sosialisasi Pemanfaatan Repository dan Layanan Pengguna Perpustakaan” (30/3).

Webinar ini diikuti oleh sebanyak 774 peserta dengan rincian 771 mahasiswa dan dosen 3 peserta. Rencananya webinar kelima akan diadakan pada bulan Mei dengan tema sosialisasi pemanfaatan dan cara akses e-jurnal emerald.

Pemateri dalam webinar kali ini yaitu Kepala Perpustakaan UMB, Muhammad Arif Budiyanto, M.Hum dan Kasubag Layan...

Read More...




HARIAN PELITA — Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat.

Kerja sama ini ditandai penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta Prof Dr Andy Adriansyah M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya, Jakarta Pusat. Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif diakhiri buka puasa bersama.

Hadir pada acara itu Sekum PWI Provinsi DKI Jakarta Kesit...

Read More...



Untuk meningkatkan kualitas SDM dan mengembangkan tridharma perguruan tinggi, UMB menjalin kerja sama dengan PWI Jaya.

JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang tridharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Andy Adriansyah dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Universitas Jember Memang Top!. Kampus Ini J...

Read More...




JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID -Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Dr. Andy Adriansyah. M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya Lantai 9 Jl Suryopranoto no 8 Jakarta Pusat.

Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri buka puasa bersama. Ha...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof Dr Andy Adriansyah MEng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Jakarta.

"Tentu menjadi kebanggaan bagi PWI Provinsi DKI Jakarta karena mendapat kepercayaan dan kerja sama dengan UMB Jakarta sebagai salah satu universitas Swasta yang cukup berepu...

Read More...




JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Dr. Andy Adriansyah. M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya Lantai 9 Jl Suryopranoto no 8 Jakarta Pusat, Selasa 28 Maret 2023.

Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri bu...

Read More...



JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Universitas MERCU BUANA (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma perguruan tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Dr. Andy Adriansyah. M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya Lantai 9 Jl Suryopranoto no 8 Jakarta Pusat.

Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri buka pua...

Read More...