ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Pameran Perancangan dan Aplikasi Sistem Teknik Industri guna meningkatkan kompetensi mahasiswa Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana yang dibuka oleh Dr. Mawardi Amin, M.T, Dekan Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana serta hadir Bonitasari Nurul Alfa, S.T., M.M., M.Sc. sebagai koordinator pameran dan tim dosen penilai pada 3/12/2022 tepatnya di Lobi Tower UMB.

Bonitasari Nurul Alfa, S.T., M.M., M.Sc. menyampaikan bahwa pameran PASTI (Perancangan dan Aplikasi Sistem Teknik Industri) merupakan kegiatan yang diselenggarakan sebagai evaluasi terhadap hasil mat...

Read More...




Workshop for Internationalization and Ranking

   779    1 min

Rektorat dan Biro Kerjasama Universitas Mercu Buana menyelenggarakan "Workshop for Internasionalization and Ranking" bertempat di ruang Rapat Rektorat Universitas Mercu Buana 6/12/2022.

Kegiatan workshop ini diisi oleh Prof. Dr. Nordin Bin Yahaya dari Universiti Teknologi Malaysia dan dihadiri oleh Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M.Eng; Rektor Pembelajaran dan Ristek Dr. Harwikarya, MT; Wakil Rektor Sumber Daya Rizki Briandana, S.Sos, M.Comm., Ph.D, Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ariani Kusumo Wardhani, seluruh Kepala Biro, Dekan dan Kaprodi.

D...

Read More...



Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana (UMB) melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Perniagaan, Ekonomi dan Pembangunan Sosial Universitas Malaysia Trengganu (UMT) sebagai bentuk konkrit penguatan pendidikan tinggi berkualitas yang dirancang oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Program tersebut antara lain penguatan kelembagaan perguruan tinggi, perwujudan diferensiasi misi, kerja sama antarperguruan tinggi, industri dan pemerintah, serta pengembangan bidang keilmuan dan inovasi pembelajaran.

Aca...

Read More...




Jakarta – bedanews.com – Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya. Banyak diantara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai.

Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM. “Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana,” terang Donatus Paul Raja Coba...

Read More...



Jakarta – koranprogresif.co.id – Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya. Banyak diantara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai.

Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM. “Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana,” terang Donatus Paul R...

Read More...




Jakarta – ekpos.com – Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya. Banyak diantara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai.

Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM. “Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana,” terang Donatus Paul Raja Coban,...

Read More...



JAKARTA, koin24.co.id – Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya. Banyak diantara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai. Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM.

“Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana,” terang Donatus Paul Raja Coban...

Read More...