ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Penyerahan Hibah Buku dari Perpustakaan UMB ke Perpustakaan Umum RPTRA Mahkota, Jakarta Barat

   143    1 min

Pada tanggal 12 Juli, Perpustakaan Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan acara penyerahan hibah buku kepada Perpustakaan Umum Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mahkota di Jakarta Barat. Acara ini disambut dengan antusias oleh Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani serta masyarakat sekitar.

RPTRA Mahkota menerima hibah buku sebanyak 74 Judul 129 eksemplar, serta majalah sebanyak 25 Judul 94 edisi. Penyerahan hibah ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Jakarta Barat, khususnya daerah Meruya Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah nyata dalam mendukung terciptanya generasi yang cerdas dan berpengetahuan luas dan kami berharap hibah buku ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat digunakan secara maksimal untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

Dalam kegiatan penyerahan hibah buku ini ditandai dengan penandatanganan berita acara hibah buku oleh kedua pihak oleh Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani, Ibu Wakil Rektor Pembelajaran dan Ristek Dr. Erna Setiany, SE, M.Si, serta Kepala Perpustakaan UMB Muhammad Arif Budiyanto, S.Kom., M.Hum.

Ucapan Terimakasih disampakan oleh Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani, ”Terimakasih kepada Perpustakaan UMB yang telah memberikan sumbangan buku kepada RPTRA Mahkota, mudah-mudahan buku tersebut dapat berguna bagi kami khususnya buat masyarakat”.

Dalam kegiatan ini Pustakawan UMB mengunjungi RPTRA Mahkota untuk melihat-lihat dan melakukan obrolan santai dengan Pengelola RPTRA Mahkota. Kemudian kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama antara Pustakawan UMB dengan Pengelola RPTRA Mahkota.



Next PostPrevious Post