ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Universitas Mercu Buana Jalin Diskusi Kerja Sama dengan University of Pécs, Hongaria

   773    1 min

Universitas Mercu Buana (UMB) kedatangan Koordinator Program Belajar di Luar Negeri dan Sekolah Musim Panas dari University of Pécs, Hongaria (31/10).

Acara ini disambut oleh Biro Kerja sama UMB yang dihadiri juga oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani., M.Ds. Cs.

“Kami senang sekali dan tertarik atas kehadiran dari University of Pécs di UMB dalam rangka diskusi terkait bidang pendidikan bagi mahasiswa, kami berharap ini akan menjadi awal dari kerjasama yang berarti antara kedua institusi”, ujar Ariani.

Boglárka Vecsánin sebagai Study Abroad and Summer School Program Coordinator at University of Pécs mengatakan baru pertama kali datang ke Asia dan tertarik dengan UMB karena sebelumnya terdapat mahasiwa UMB yang mendapatkan program IISMA (Indonesian International Student Mobility Award) ke University of Pécs sehingga kami ingin membuka peluang kembali bagi mahasiwa UMB yang ingin ikut IISMA atau Student Exchange ke University of Pécs, Hongaria.

Saat ini University of Pécs sedang membuka pendaftaran bagi mahasiswa di Indonesia yang ingin belajar di Universitas Hungaria.



Next PostPrevious Post