ID   EN
Universitas Mercu Buana

Pengumuman

PEMBAYARAN UANG KULIAH PERSYARATAN MENGIKUTI UTS GENAP 2014/2015 Mahasiswa Kelas Reguler-2

   1139    2 min

PENGUMUMAN

Nomor : 04.1/ 120 /B-/IV/2015

Tentang

PEMBAYARAN UANG KULIAH

PERSYARATAN MENGIKUTI UTS GENAP 2014/2015

Mahasiswa Kelas Reguler-2

Sesuai Kalender Akademik UTS Genap 2014/2015 Mahasiswa Kelas Reguler-2 dilaksanakan tanggal 27 April s.d 11 Mei 2015.

Persyaratan Mengikuti UTS Genap 2014/2015 adalah sebagai berikut :

1. Lunas Uang Pangkal dan Uang Kuliah s.d Angsuran Bulan April 2015.

2. Pembayaran uang kuliah sistem Host To Host, setelah mhs melakukan pembayaran langsung masuk ke Laporan di SIA Keuangan Mahasiswa dan secara otomatis akan membuka Lock Absensi UTS, karena daftar hadir UTS dilakukan secara Online.

3. Jumlah yang harus dibayar adalah sesuai Tagihan yang muncul di Bank, bila mhs akan membayar kurang atau lebih dari jumlah Tagihan, mahasiswa terlebih dahulu menghubungi Loket Layanan Keuangan untuk merubah Jumlah Tagihan.

4. Pembayaran melalui Bank BNI :

  • Menggunakan ATM Bank BNI : Pilih menu pembayaran, Pilih Universitas, Pilih Student Payment Center, Ketik/Input kode 801823+NIM, akan muncul tagihan, mahasiswa membayar sesuai tagihan.
  • Melaui Teller di seluruh cabang : Menyampaikan ke petugas Bank (Teller) akan membayar uang kuliah Universitas Mercu Buana melalui Host to Host. Mahasiswa menyampaikan kode prefix 23+NIM, ke petugas bank, akan muncul tagihan dan mahasiswa membayar sesuai tagihan.

5. Pembayaran melalui Bank BUKOPIN :

  • Menggunakan ATM Bank Bukopin, sementara ini belum bisa dijalankan.
  • Melalui Teller : Menyampaikan ke petugas Bank (Teller) akan membayar uang kuliah dengan menyebutkan NIM dan mahasiswa membayar sesuai Tagihan.

6. Batas Akhir Pembayaran : Untuk menghindari terjadinya masalah pada saat UTS yang dikarenakan pembayaran uang kuliah yang belum masuk di SIA Keuangan Mahasiswa, maka batas akhir pembayaran tanggal 20 April 2015.

7. Mahasiswa yang belum membayar uang kuliah s.d Syarat UTS tidak terdaftar sebagai Peserta UTS (dalam daftar hadir UTS Online tidak muncul).

Dikeluarkan di : Jakarta

Pada tanggal : 1 April 2015

Kepala Biro Adm. Keuangan

Tembusan Yth : Ttd

  1. Wakil Rektor, Dekan, Direktur
  2. Wakil Dekan, Kaprodi, Kepala Biro Warto, SE, MM


Next PostPrevious Post