Tuntaskan Kuliah dan Menjadi Sarjana, Aci Resti: Semoga Ini Mengangkat Derajat Orang Tuaku


Selebriti | Minggu, 17 Desember 2023 10:09

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, komika, Aci Resti, berhasil menyelesaikan kuliahnya di Universitas Mercu Buana (UMB) jurusan Broadcasting. Ia pun resmi menyandang gelar Sarjana Komunikasi.

Usai menjalani prosesi wisuda belum lama ini, pemilik nama lengkap Resti Surtika mengaku senang dengan keberhasilannya meraih gelar sarjana. Menjadi seorang sarjana merupakan cita-citanya.

“Ya, kan.. .cita-cita aku menyelesaikan kuliah. Nah, sekarang udah wisuda. Berarti sudah nggak punya cita-cita lagi,” kata Aci sambil tertawa.

1 dari 2 halaman

1. Sejalan dengan Pekerjaan

Aci Resti berhasil menyelesaikan kuliahnya (Credit: Istimewa)

Ketika ditanya soal pilihannya mengambil jurusan Broadcasting saat kuliah, Aci memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, jurusan Broadcasting sejalan dengan pekerjaannya saat ini. Sering tampil di depan layar, Aci ingin tahu lebih banyak soal proses di balik pekerjaannya.

“Aku ambil kuliahnya masih sejalur dengan karier aku sekarang. Aku kan selama ini tampil di depan (layar), jadi pengen tahu (proses) di balik layarnya seperti apa. Semoga ilmu yang aku dapat di Universitas Mercu Buana dapat bermanfaat,” jelas Aci.

2 dari 3 halaman

2. Satu-Satunya

Keberhasilan ini juga didedikasikan untuk keluarganya, terutama almarhum ibundanya. Aci saat ini menjadi satu-satunya yang menyandang gelar sarjana di keluarganya.

“Alhamdulillah, akhirnya ada dari keluarga kita yang wisuda. Semoga ini mengangkat derajat orangtua aku. Amin,” doa Aci.

(kpl/pur/tdr)
Read More