ID   EN
Universitas Mercu Buana

UNIVERSITAS MERCU BUANA RAIH 5 PENGHARGAAN DARI KEMENDIKBUDRISTEK

RAPAT IMPLEMENTASI KERJASAMA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA DENGAN PROGRAM STUDI PRODUKSI MEDIA POLITEKNIK TEMPO

   146    1 min

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana menerima kedatangan tim Program Studi Produksi Media Politeknik Tempo pada Rabu, 17 November 2021. Kedatangan tim Politeknik Tempo ke Kampus Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat, dalam rangka rapat implementasi kerjasama kedua belah pihak.

Dalam rapat yang digelar di ruang C203 tersebut, Dekan Fikom Universitas Mercu Buana, Dr. Elly Yuliawati, M.Si., menyampaikan bahwa kerjasama ini hendaknya untuk berkelanjutan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak terutama menyangkut Tridarma Perguruan Tinggi. “Terutama pada bagaimana implementasi kegiatan pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat,” tutur Elly.

Senada dengan yang diungkapkan Dekan FIKOM Universitas Mercu Buana, Kaprodi Produksi Media Politeknik Tempo Institute, Rosdiana, S.Sos., M.Si., mengharapkan bahwa Kerjasama ini dapat meningkatkan mutu akademis yang dilandasi pembelajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. “Kami juga Juga membuka peluang magang buat mahasiswa Fikom UMB di perusahaan Tempo,” kata Rosdiana.

Dalam kunjungan tersebut selain Dekan Fikom Dr. Elly Yuliawati, M.Si., hadir Wakil Dekan Fikom Dr. Juwono Tri Atmodjo, M.Si., serta Kaprodi Ilmu komunikasi Fikom Dr. Farid Hamid Umarella, M.Si. Sedangkan dari Politeknik Tempo Kaprodi Produksi Media Rosdiana, S.Sos., M.Si., Kepala Bagian Pelatihan Rachma Tri Widuri, S.Sos., M.Si. dan team.



Next PostPrevious Post