ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Penyerahan SK Jabatan Fungsional dan Kenaikan Pangkat Dosen

   1657    1 min

Dalam rangka menjamin mutu pendidikan tinggi salah satunya dengan menfasilitasi peningkatan jabatan fungsional akademik bagi dosen di lingkungan Universiatas Mercu Buana. Hal ini dilakukan dengan metode evaluasi Penilaian Angka Kredit (PAK) sampai proses penerbitan Surat Keputusan (SK).

Penyerahan SK Jabatan Fungsional dan Kenaikan Pangkat dosen disampaikan oleh Dr. Harwikarya, MT. selaku PLT Rektor Universitas Mercu Buana dan didampingi oleh Direktur Sekretariat Universitas Dr. Deden Kurniawan, M.H.,M.E serta Tim Biro Legislasi Universitas Mercu Buana Deni Iskandar, M.Kom., Bagian Kepangkatan Dosen Medi Suprapto, S.kom dan Sutarto. Acara tersebut terlaksana pada tanggal, 28 Juni 2022 tepatnya di Ruang Rektor Universitas Mercu Buana.

Acara Serah Terima SK Menteri, Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Dosen jenjang Lektor Kepala kepada Dr. Ir. Rosalendro Eddy Nugroho, M.M. dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Magister Manajemen.

“Pelaksanaan ini untuk memberikan semangat berkarya kepada seluruh dosen dan tentu penjaminan mutu dosen Universitas Mercu Buana semakin baik dan meningkat, selaras dengan Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi yang dicanangkan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi semakin baik untuk peningkatan Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat dan Pengajaran orentasinya pada hasil yang lebih baik,” Imbuh Harwikarya.



Next PostPrevious Post