ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JawaPos.com-Universitas Mercu Buana (JUMB) terus memperkuat komitmen untuk menciptakan transformasi pendidikan berkelanjutan melalui implementasi program Merdeka Belajar. Hal itu disampaikan Rektor UMB Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., dalam sambutannya yang berjudul "Membangun Kualitas Lulusan Melalui Merdeka Belajar dan Transformasi Pendidikan Berkelanjutan.”

Sambutan itu disampaikan di depan ribuan wisudawan pada acara Wisuda Diploma LV, Sarjana LIX, Magister XLVI, & Doktor VI Tahun Akademik 2023-2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dikatakan Andi, salah satu langkah utama dalam tran...

Read More...




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rektor Unviersitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng. mengatakan Universitas Mercu Buana terus memperkuat komitmen untuk menciptakan transformasi pendidikan berkelanjutan melalui implementasi program Merdeka Belajar.

Dikatakan Andi Adriansyah, salah satu langkah utama dalam transformasi ini adalah mengejawantahkan program Merdeka Belajar melalui penerapan kurikulum yang lebih adaptif dan responsif terhadap perkembangan zaman.

“Kami mendorong para mahasiswa aktif dalam menentukan matakuliah yang akan diambil, untuk aktif mengejar pengetahuan dengan c...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Universitas Mercu Buana terus memperkuat komitmen untuk menciptakan transformasi pendidikan berkelanjutan melalui implementasi program Merdeka Belajar. Hal ini disampaikan Rektor Unviersitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., dalam sambutannya yang berjudul Membangun Kualitas Lulusan Melalui Merdeka Belajar dan Transformasi Pendidikan Berkelanjutan” di depan ribuan wisudawan pada acara Wisuda Diploma LV, Sarjana LIX, Magister XLVI, & Doktor VI Tahun Akademik 2023-2024 pada Rabu (13/12) di ICE, Tangerang Selatan.

Dikatakan Andi, salah satu langkah uta...

Read More...




Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (FIKOM UMB) yang tergabung dalam kelompok Event Management yaitu Flunatic Fest menggelar Acara Jalan Sehat yaitu "I Walk Free: Walk For Your Health, Walk For Clean Air” sebuah langkah besar dalam mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam kampanye mengurangi polusi udara.

I Walk Free merupakan acara jalan sehat sepanjang 3 KM dan juga sebagai bentuk seruan untuk perubahan menuju udara bersih. Bertempat di Creative Box Bintaro pada 10 Desember 2023, pukul 06.00 - 11.00 WIB. Tujuan utama acara ini adalah membangun kesadaran dan...

Read More...



ARAHKATA - Universitas Mercu Buana terus memperkuat komitmen untuk menciptakan transformasi pendidikan berkelanjutan melalui implementasi program Merdeka Belajar. Hal ini disampaikan Rektor Unviersitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., dalam sambutannya yang berjudul Membangun Kualitas Lulusan Melalui Merdeka Belajar dan Transformasi Pendidikan Berkelanjutan” di depan ribuan wisudawan pada acara Wisuda Diploma LV, Sarjana LIX, Magister XLVI, & Doktor VI Tahun Akademik 2023-2024 pada Rabu, 13 Desember 2023 di ICE, Tangerang Selatan.

Dikatakan Andi, salah satu langkah utama da...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana terus memperkuat komitmen untuk menciptakan transformasi pendidikan berkelanjutan melalui implementasi program Merdeka Belajar.

Hal ini disampaikan Rektor Unviersitas Mercu Buana Prof Dr Andi Adriansyah didepan ribuan wisudawan saat Wisuda Diploma LV, Sarjana LIX, Magister XLVI dan Doktor VI Tahun Akademik 2023-2024 di ICE, Tangerang Selatan, Rabu (13/12/2023).

Andi Adriansyah menyatakan, salah satu langkah utama dalam transformasi ini adalah mengejawantahkan program Merdeka Belajar melalui penerapan kurikulum yang lebih adaptif dan re...

Read More...



Liputan6.com, Jakarta - Universitas Mercu Buana terus memperkuat komitmen untuk menciptakan transformasi pendidikan berkelanjutan melalui implementasi program Merdeka Belajar. Hal ini disampaikan Rektor Unviersitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., dalam sambutannya yang berjudul Membangun Kualitas Lulusan Melalui Merdeka Belajar dan Transformasi Pendidikan Berkelanjutan di depan ribuan wisudawan pada acara Wisuda Diploma LV, Sarjana LIX, Magister XLVI, & Doktor VI Tahun Akademik 2023-2024 pada Rabu (13/12) di ICE, Tangerang Selatan.

Dikatakan Andi, salah satu langkah utama...

Read More...