ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Untuk meningkatkan kualitas SDM dan mengembangkan tridharma perguruan tinggi, UMB menjalin kerja sama dengan PWI Jaya.

JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang tridharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Andy Adriansyah dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Universitas Jember Memang Top!. Kampus Ini J...

Read More...




JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID -Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Dr. Andy Adriansyah. M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya Lantai 9 Jl Suryopranoto no 8 Jakarta Pusat.

Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri buka puasa bersama. Ha...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof Dr Andy Adriansyah MEng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Jakarta.

"Tentu menjadi kebanggaan bagi PWI Provinsi DKI Jakarta karena mendapat kepercayaan dan kerja sama dengan UMB Jakarta sebagai salah satu universitas Swasta yang cukup berepu...

Read More...




JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Dr. Andy Adriansyah. M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya Lantai 9 Jl Suryopranoto no 8 Jakarta Pusat, Selasa 28 Maret 2023.

Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri bu...

Read More...



JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Universitas MERCU BUANA (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang Tridharma perguruan tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Dr. Andy Adriansyah. M. Eng dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Menara Prasadha Sasana Karya Lantai 9 Jl Suryopranoto no 8 Jakarta Pusat.

Acara MoU juga diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri buka pua...

Read More...




Dalam rangka mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam Hibah Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DRTPM) Kemendikbudristek Tahun 2023 dan meningkatkan kualitas proposal penelitian dan pengabdian Masyarakat yang akan diusulkan, Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Mercu Buana mengadakan kegiatan Coaching Clinic Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kegiatan ini membahas seluk beluk proposal serta strategi agar dapat tembus hibah.

Kegiatan Coaching Clinic Proposal diadakan selama dua hari. Pada Senin 20 Maret 2023 membahas terkait Penel...

Read More...



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Robot layanan sudah umum digunakan di banyak industri untuk membantu manusia dalam melakukan tugas berulang. Interaksi Robot Manusia (HRI) menjadi hal penting dalam konteks ini.

HRI Non Verbal terutama memainkan peran penting dalam interaksi sosial, yang menyoroti kebutuhan untuk secara akurat mendeteksi perhatian subjek dengan mengevaluasi isyarat yang diprogram.

Sebuah tim ahli dari Indonesia dan Malaysia berkolaborasi dalam sebuah penelitian berjudul Non-Verbal Human-Robot Interaction Using Neural Network for the Application of Service Robot yang diterbitkan...

Read More...