ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Universitas Mercu Buana (UMB) terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang mendapat dana hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Dana hibah merupakan program yang diberikan Kemendikbudristek kepada perguruan tinggi dalam rangka mendorong mereka untuk melakukan tranformasi, dalam hal ini adalah implementasi Merdeka Belajar Kampus Medeka (MBKM).

Harapannya, melalui MBKM perguruan tinggi dapat meningkatkan relevansinya dengan kebutuhan dunia usa...

Read More...




Jakarta: Universitas Mercu Buana (UMB) terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang mendapat dana hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Pendanaan ini diberikan melalui Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Dana hibah merupakan program yang diberikan Kemendikbudristek kepada perguruan tinggi dalam rangka mendorong mereka untuk melakukan tranformasi. Dalam hal ini adalah implementasi Merdeka Belajar Kampus Medeka (MBKM).

Harapannya melalui MBKM perguruan tinggi dapat meningkatkan relevansinya dengan kebutuhan d...

Read More...



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Universitas Mercu Buana (UMB) terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang mendapat dana hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Dana hibah merupakan program yang diberikan Kemendikbudristek kepada perguruan tinggi dalam rangka mendorong mereka untuk melakukan tranformasi, dalam hal ini adalah implementasi Merdeka Belajar Kampus Medeka (MBKM).

Harapannya melalui MBKM perguruan tinggi dapat meningkatkan relevansinya dengan kebutuhan dun...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang mendapat dana hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dana hibah itu diberikan Kemendikbudristek ke UMB melalui Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Dana hibah merupakan program yang diberikan Kemendikbudristek ke perguruan tinggi dalam rangka mendorong untuk melakukan tranformasi, dalam hal ini adalah implementasi Merdeka Belajar Kampus Medeka (MBKM).

Harapannya, melalui MBKM perguruan tinggi dapat meningkat...

Read More...



Jakarta - Universitas Mercu Buana (UMB) terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang mendapat dana hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Dana hibah merupakan program yang diberikan Kemendikbudristek kepada perguruan tinggi dalam rangka mendorong mereka untuk melakukan tranformasi, dalam hal ini adalah implementasi Merdeka Belajar Kampus Medeka (MBKM). Harapannya melalui MBKM perguruan tinggi dapat meningkatkan relevansinya dengan kebutuhan dunia usaha, industri dan ker...

Read More...




Warta Ekonomi, Jakarta -Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi tujuan 60 mahasiswa dari Lingshui University dan Communication University of Zhejiang, Republik Rakyat China, dalam rangka mengikuti "International Short Course Program" di Fakultas Ilmu Komunikasi UMB selama sepekan sejak 10 Juli sampai 17 Juli 2023. Ke-60 mahasiswa itu dating dalam tiga batch. Kegiatan saat ini sekarang merupakan batch pertama yang terdiri dari Sembilan belas mahasiswa.

Sebagai perguruan tinggi berakreditasi Unggul, Universitas Mercu Buana menjadi salah satu perguruan tinggi yang didorong Lembaga Layanan Pendi...

Read More...



Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi tujuan 60 mahasiswa dari Lingshui University dan Communication University of Zhejiang, Republik Rakyat Tiongkok, dalam rangka mengikuti "International Short Course Program" di Fakultas Ilmu Komunikasi UMB selama sepekan sejak 10 Juli sampai 17 Juli 2023.

Ke-60 mahasiswa itu dating dalam tiga batch. Kegiatan saat ini sekarang merupakan batch pertama yang terdiri dari Sembilan belas mahasiswa.

Sebagai perguruan tinggi berakreditasi Unggul, Universitas Mercu Buana menjadi salah satu perguruan tinggi yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wila...

Read More...