ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Jakarta - Nama Vania Agustina menjadi buah bibir warganet. Sebab ia berhasil menaklukkan ajang World Top Model Internasional 2024. Mahasiswi Universitas Mercu Buana fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Public Relation itu kini siap melenggang ke Milan. Hal itu dikarenakan setelah sukses meraih juara dalam perhelatan besar di Monaco, sebagai imbalannya dirinya dikontrak agensi di kota besar Italia tersebut.

Dirinya kini tengah menata persiapan karier internasionalnya bersama Major Milano. Vania nantinya akan sering bolak-balik ke Milan.

"Kontrak modelling untuk jadi model di sana. Jadi nanti...

Read More...




Fimela.com, Jakarta Indonesia memang selalu memiliki bakat-bakat yang tak bisa diremehkan. Dari dunia modelling, baru-baru ini nama Vania Agustina menjadi sorotan karena mampu mewakili Indonesia dan menjadi juara di ajang internasional, World Model Internasional 2024.

Vania Agustina sukses menjadi pemenang dalam ajang yang diselenggarakan di Monaco tersebut. Dan kini, dirinya akan sering bolak-balik ke Milan, Italia seiring kontraknya dengan Major Models Milan salah satu agensi di kota tersebut. Vania berhak mendapatkan kontrak tersebut sebagai hadiah atas kemenangannya diajang tersebut.

...

Read More...



Jakarta, Jurnas.com- Mewakili Indonesia diajang internasional, World Model Internasional 2024, Vania Agustina sukses menjadi pemenang. Ia sukses menjadi juara dalam ajang yang diselenggarakan di Monaco di Monaco tersebut. Dan kini, dirinya akan sering bolak-balik ke Milan, Italia.

Mahasiswi Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) ini akan disibukkan dengan kegiatannya di Milan, Italia, seiring kontraknya dengan Major Models Milan salah satu agensi di kota tersebut. Vania berhak mendapatkan kontrak tersebut sebagai hadiah atas kemenangannya diajang tersebut.

...

Read More...




JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com Vania Agustina, peraih 1st Winner World Top Model International di Monaco, akan sering bolak-balik ke Milan, Italia. Hal itu dilakukan mahasiswa Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana itu itu seiring kontraknya dengan Major Models Milan salah satu agensi di kota tersebut. Vania berhak mendapatkan kontrak tersebut sebagai hadiah atas kemenangannya itu.

“Kontrak modeling untuk jadi model di sana. Jadi nanti di-present sama agency Major Milano. Saya ingin mengembangkan karir menjadi model internasional di Milan. Semoga bisa mendapat...

Read More...



WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vania Agustina terpilih sebagai World Model International 2024.

Vania Agustina mewakili Indonesia di ajang pemilihan kecantikan yang digelar di Monaco tersebut.

Setelah terpilih sebagai World Model Intertional 2024, Vania Agustina siap bolak-balik ke Milan, Italia.

Mahasiswi Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) ini akan disibukkan dengan beragam kegiatannya di Milan.

Vania Agustina tidak mempersoalkan meski harus bolak-balik Jakarta-Milan seiring kontraknya dengan Major Models Milan, salah satu agensi di Kota Fashion duni...

Read More...




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam lanskap industri budaya digital yang dinamis, pesan-pesan di media sosial lebih dari sekadar ekspresi, mewujudkan nilai ekonomi sebagai komoditas melalui prinsip monetisasi dengan cermat oleh pembuat konten untuk mengumpulkan pengikut.

Hal inilah yang menjadi perhatian tim peneliti dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana dan Universitas Mercu Buana dalam penelitian berjudul 'The Representation of The Cultural Crisis in Social Media as a New Economic Reality in The Culture Industry'.

Tim peneliti yang dipimpin Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M.Si yan...

Read More...



DALAM lanskap industri budaya digital yang dinamis, pesan-pesan di media sosial lebih dari sekadar ekspresi, mewujudkan nilai ekonomi sebagai komoditas melalui prinsip monetisasi dengan cermat oleh pembuat konten untuk mengumpulkan pengikut. Hal inilah yang menjadi perhatian tim peneliti dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana dan Universitas Mercu Buana dalam penelitian berjudul The Representation of The Cultural Crisis in Social Media as a New Economic Reality in The Culture Industry.

Tim peneliti yang dipimpin Prof Ahmad Mulyana, yang juga Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (F...

Read More...