ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Universitas Mercu Buana (UMB) dan International Business Machines (IBM) Indonesia melakukan diskusi kerja sama dengan tema "Empowering Together: Bridging Skills, Curricula, and Research", di Ruang Rapat Besar, Rektorat UMB (11/9).

Membahas tentang kolaborasi antara UMB dan IBM Indonesia dalam mengintegrasikan pengetahuan, keterampilan, kurikulum, dan penelitian di bidang teknologi informasi. Diskusi kerja sama ini diharapkan dapat mempersiapkan mahasiswa UMB agar lebih siap memasuki dunia kerja, khususnya dalam era digital yang berkembang pesat.

Diskusi ini dihadiri oleh Dekan Fakultas I...

Read More...




JawaPos.com-Budaya belajar dan semangat resiliensi menjadi fondasi penting bagi mahasiswa baru (maba) Universitas Mercu Buana (UMB) untuk membangun pendidikan berkelanjutan. Pesan itu disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M.Eng., Rektor Universitas Mercu Buana dalam acara pembukaan perkuliahan tahun akademik 2023/2024 yang digelar dua hari di kampus Meruya, Jakarta Barat.

Acara itu selain dihadiri ribuan mahasiswa baru, juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., para pengurus Yayasan Menara Bhakti, para Wakil...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Budaya belajar dan semangat resiliensi menjadi fondasi penting bagi mahasiswa baru Universitas Mercu Buana dalam rangka membangun pendidikan berkelanjutan. Pesan ini disampaikan Prof Dr Andi Adriansyah, MEng, Rektor Universitas Mercu Buana dalam acara pembukaan perkuliahan tahun akademik 2023/2024 yang digelar dua hari di kampus Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Acara ini selain dihadiri ribuan mahasiswa baru, juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) Prof Dr Toni Toharudin, SSi, MSc, para pengurus Yayasan Menara Bhak...

Read More...




Jakarta, Jurnas.com-Budaya belajar dan semangat resiliensi menjadi fondasi penting bagi mahasiswa baru Universitas Mercu Buana dalam rangka membangun pendidikan berkelanjutan. Pesan ini disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M.Eng., Rektor Universitas Mercu Buana dalam acara pembukaan perkuliahan tahun akademik 2023/2024 yang digelar dua hari di kampus Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Acara ini selain dihadiri ribuan mahasiswa baru, juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., para pengurus Yayasan Menara...

Read More...



jpnn.com, JAKARTA - Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., mengatakan pendidikan tinggi di Indonesia makin menunjukkan komitmen untuk membangun budaya belajar yang inklusif dan mendorong resiliensi dalam menghadapi perubahan lingkungan.

Hal itu diungkapkan Dr. Toni dalam Kuliah Umum di depan Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Mercu Buana di Kampus Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini. Prof. Toni mengingatkan pada era MBKM, ada dua kunci penting mendukung mahasiswa mengembangkan diri.

Pertama, pemecahan masalah yang efektif...

Read More...




JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com

Pendidikan tinggi di Indonesia semakin menunjukkan komitmen untuk membangun budaya belajar yang inklusif dan mendorong resiliensi dalam menghadapi perubahan lingkungan yang cepat.

Pesan itulah yang disampaikan Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., dalam Kuliah Umum di depan Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Mercu Buana di Kampus Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kuliah Umum ini sekaligus menandai pembukaan perkuliahan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024.

Acara ini selain dihadi...

Read More...



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendidikan tinggi semakin menunjukkan komitmen untuk membangun budaya belajar yang inklusif di Indonesia dan mendorong resiliensi dalam menghadapi perubahan lingkungan yang cepat.

Pesan itulah yang disampaikan Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI 3) Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., dalam Kuliah Umum di depan Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Mercu Buana di Kampus Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini.

“Dengan demikian, pendidikan tinggi akan memainkan peran sentral dalam membangun masa depan bangsa yang cerdas, berkelanjutan, dan i...

Read More...